ASSALAMU'ALAIKUM WR. SELAMAT DATANG DI BLOG WINNER1COMMUNITY

Senin, 11 Februari 2013

Rahasia "Qaf"


Tuhan kami, Engkaulah yang berdiri di atas setiap jiwa dan yang senantiasa mengurusi mahlukMu dalam ma’na dan perasaan. Engkau mentakdirkan, maka Engkau pula yang mengharuskan; maka Engkau memiliki kekuatan dan pemaksaan, dan ditanganMulah terdapat penciptaan dan perintah dan Engkau dekat bersama segala sesuatu dan dibelakang sesuatu dengan kekuasaan dan penguasaan.

Engkaulah yang mengatakan : Allah menguasai mereka dari belakang, Tuhan kami, kami memohon kepadamu bantuan dari nama-namaMu yang perkasa, yang bisa menguatkan kekuatan hati kami dan tubuh kami.


Tuhan kami, kami memohon kepadaMu lidah yang berbicara dan perkataan yang benar dan faham yang layak dan rahasia yang mempunyai rasa dan hati yang menerima dan akal yang berfikir dan fikiran yang terang dan pandangan yang menunduk dan  kegembiraan yang bergejolak dan kerinduan yang menggelisahkan dan tangan yang mampu dan kekuatan yang perkasa dan jiwa yang tentram dan anggota-anggota tubuh yang giat untuk ketaatan kepadaMu.

Wahai tuhan kami, hati kami menuju kepadaMu dalam keadaan sangat membutuhkan disebabkan kekhawatiran dan kerinduan dan dibekali perasaan takut, ditemani oleh perasaan gelisah, tujuannya adalah perkenan dan pendekatan, sedangkan tempatMu adalah dekat bagi orang-orang yang menuju kepada Mu.
Oh tuhan kami, kami mohon kepadaMu kesenangan dengan menghadapi rahasia kekuasaanMu, kesenangan yang bekas-bekasnya bisa menghapus kegelisahan pikiran.

Amin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar