ASSALAMU'ALAIKUM WR. SELAMAT DATANG DI BLOG WINNER1COMMUNITY

Senin, 11 Februari 2013

Optimalkan Kendaraan Anda


Bahwa ada "kendaraan" yang harus kita munculkan dalam diri kita, yaitu;  rasa syukur, rasa sabar, rasa ridho, dan tawakkal.  

Ciptakan Rasa Syukur

Jika dalam perjalanan menggapai kesesuksesan yang anda cita-citakan selalu mulus dan tidak menemui halangan atau kendala yang berarti, maka bersyukurlah,  Insya Allah, kenikmatan-kenikmatan selama perjalanan anda akan semakin bertambah.

Ciptakan rasa sabar

Jika dalam perjalanan menggapai  kesuksesan yang anda cita-citakan terasa berat, maka bersabarlah, cobalah kembali merenung untuk mengkoreksi diri, hingga anda memperoleh hikmah atas kejadian yang menimpa anda.  Yakinlah bahwa Allah selalu bersama anda untuk menolong anda.

Ciptakan rasa Ridho

Yakinlah, segala niat baik anda yang belum tercapai akan menjadi investasi anda pada semesta, dan kelak, Allah akan mengembalikannya dengan nilai yang anda sendiri tidak menduganya.  Sikap ridha akan mengubah anda menjadi pribadi yang lebih kuat untuk selalu kreatif, inovatif dan solutif.

Tawakkal

Jangan pernah berhenti untuk selalu berdo’a dan berusaha.  Jangan fikirkan kegagalan yang terjadi, karena itu akan menghambat perjuangan anda dan akan membuang waktu anda untuk mencapai finish.  Ingatlah, bahwa kegagalan itu suatu proses, dan bagian dari kesuksesan anda.  Tanpa kegagalan, kesuksesan itu akan menjadi hampa.  

Anda bisa melupakan kegagalan atau belajar dari kegagalan, dan pilihan ditangan Anda.  Tidak masalah apapun pilihannya, yang berbeda adalah masa depannnya.  Keep Fight, and Saatnya Total Action!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar