ASSALAMU'ALAIKUM WR. SELAMAT DATANG DI BLOG WINNER1COMMUNITY

Kamis, 28 Maret 2013

Saatnya Total Action


SUKSES ADALAH PILIHAN… Ya, seringkali kita mendengar kalimat ini dalam setiap pertemuan baik itu melalui tatap muka secara langsung maupun lewat tulisan-tulisan motivasi.

Namun, teori tetaplah teori.  Tak kan pernah ada yang berubah pada diri kita jika tidak berani memilih perubahan.  Maka, tidak perlu disalahkan jika suatu saat lingkunganlah yang akan memilih dan mengubahnya.

Ya, Siapapun orangnya pastilah menginginkan kesuksessan.  Kenyataan yang terjadi hanya sekedar berani bermimpi, tapi tidak berani bertindak.  Kenapa?  Resiko!!! Ibarat bermain judi, bisa menang dan bisa tidak.  Tapi kalau kita fikir lagi, tidak memilih pun resikonya sama saja, bahkan jatuh pada pilihan lebih buruk itu sudah pasti terjadi.

Untuk mencapai kesuksesan, memang diperlukan kekuatan.  Kekuatan impian dan kekuatan tindakan.  Keduanya adalah pasangan yang tak terpisahkan. Muhammad Risal, salah seorang pebisnis muda Multi Level Marketing, dalam websitenya pernah menulis, "bahwa Dream dan Action adalah satu paket yang tidak boleh terpisahkan ketika seseorang ingin meraih kesuksesan dalam kehidupan sehari-hari". Tanpa keyakinan yang kuat terhadap wujudnya sebuah impian, jalannya tindakan/action akan menjadi lemah dan pincang, mudah jatuh bila menghadapi hambatan dan rintangan yang sebenarnya suatu hal yang lumrah terjadi.  Begitupun jika tanpa tindakan/action, maka impian hanyalah sebatas mimpi dan kesuksesan hanyalah menunggu datangnya ‘nasib baik’.

SUKSES memerlukan proses. Ia dicapai dengan pengorbanan. Salah satunya, tidak gampang menyerah dan cengeng dengan kegagalan. Keyakinan untuk bisa sukses, haruslah dibangun setiap saat. Jangan biarkan Anda kehilangan motivasi untuk sukses.  Teruslah membangun keyakinan itu dalam sanubari, yang penting adalah Jangan pernah menyerah dalam menghadapi tantangan, dan Jangan pernah berhenti bila menghadapi kegagalan.

Sekali lagi, timbulkan dan tanamkan keyakinan dalam diri anda, bahwa anda berhak atas impian anda.  Dan langkahkan ‘kaki anda’ untuk menjemput kesuksesan yang anda yakini.  Jika anda menemui hambatan dan rintangan dalam perjalanan Action Anda, berbahagialah karena mereka sebenarnya memberikan peta yang akan mengarahkan langkah kita untuk mencapai kesuksesan. 

Saya pikir tepat sekali sugesti yang dikatakan oleh Valentino Dinsi dalam bukunya yang mampu membuat kita terprovokasi, bahwa, 'Jangan segan Anda nyatakan: HARI INI SAYA SUKSES. Dengan begitu, rasa percaya diri itu pun terbangun.  Kepercayaan diri yang besar itu akan membangkitkan semangat untuk meraih kesuksesan.'  Yah, SAYA PERCAYA, bahwa keyakinan akan menarik kenyataan!!!  

Sekaranglah Saatnya Total Action, timbulkan keberanian untuk mencoba mewujudkan apa yang menjadi impian anda. Sebab, sehebat apapun impian anda, tidak akan pernah terwujud tanpa adanya keberanian untuk bertindak.  Janganlah takut akan bayang-bayang kegagalan, karena apa yang kita takutkan sebenarnya adalah gambaran yang belum tentu terjadi.  Lupakan masa lalu anda yang pahit pada waktu anda gagal dan janganlah dijadikan sebagai suatu beban, tetapi jadikanlah suatu pengalaman untuk menjemput kesuksesan Anda sendiri.  Mantabkan niat anda untuk segera mengambil tindakan.

Berani bertindak atau tidak, keputusannya sekarang ada ditangan anda.  Apa pun pilihannya adalah benar. Perbedaannya ada di masa depan..... 

Bagaimana cara memulainya?

Mulailah dengan satu langkah……….

*****

Sebuah Peluang Usaha yang bisa dikerjakan bagi siapa saja, dengan modal sangat-sangat ringan, silahkan klik di sini.

9 komentar:

  1. Amin...Moga Sukses, ...Sukses dunia dan sukses akhirat

    BalasHapus
  2. Amin... semoga apa yang kita mimpikan dapat terwujud. SUkses dunia dan sukses akhirat.. AMin

    BalasHapus
  3. Amin-amin-amin....terima kasih, ya.. sukses semua, dunia dan akhirat... :)

    BalasHapus
  4. Saatnya Total Action29 Maret 2013 pukul 07.56

    saia setujuh dgn Andi kata bahwa sekaran lah kini untuk saatnya total action, saatnya total action, saatnya total action.... kita harus slaluk melakukannnya dimanapun juga. saatnya total action kawan. mari semua kita bersama-sama....

    BalasHapus
  5. Action menyimpan seluruh rahasia sukses di semua aspek kehidupan. Disinilah semua perubahan berawal. Artikel motovasinya menarik sob. Selamat dan semoga sukses.

    BalasHapus
  6. Terima kasih, ... Semoga sukses juga, ya... :)

    BalasHapus