ASSALAMU'ALAIKUM WR. SELAMAT DATANG DI BLOG WINNER1COMMUNITY

Selasa, 12 Februari 2013

Terapi Alami untuk Sakit Kepala


Bagi anda yang sering mengeluh sakit kepala, saya ada cara yang mudah dan barangkali bisa membantu anda meredakan sakit kepala anda.

Saya mendapatkan cara ini dari seorang kawan, yang jujur, saya katakan saya tidak tahu apakah cara ini memang sudah ada penelitiannya atau belum.

Hidung memiliki dua sisi, kiri dan kanan dan setiap hari kita bernafas, menghirup dan menghembuskannya.  Konon, sebenarnya kedua lubang jalan nafas tersebut masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda.

Sisi kanan mewakili matahari, dan sisi kiri mewakili bulan.  Keduanya seperti kita ketahui, sifatnya melambangkan terang dan gelap berdasarkan kemunculannya.

Jika anda sakit kepala, cobalah menutup hidung sebelah kanan, dan bernafaslah dengan santai dan teratur  melalui hidung kiri.  Sekitar 5 menit kemudian, lalu rasakan.  Biasanya sakit kepala anda berangsur-angsur akan mereda.

Jika anda lelah, cobalah lakukan sebaliknya.  Bernafaslah dengan sisi hidung sebelah kanan, sambil menutup lubang hidung sebelah kiri.  Setelah beberapa saat, anda akan merasa fikiran anda akan lebih segar.

Jika setelah anda melakukan terapi ini tetapi kadang kambuh dan cepat lelah, cobalah lakukan rutin selama satu bulan pada pagi hari.

Selamat mencoba…. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar