ASSALAMU'ALAIKUM WR. SELAMAT DATANG DI BLOG WINNER1COMMUNITY

Selasa, 24 September 2013

Testimoni Terapi Herbal

Hai,


Perkenalkan, nama Saya Deddy Eko Wahyudi.  Saya akan berbagi pengalaman kepada Sdr/i, Bapak/Ibu sekalian, tentang efek positif mengobati berbagai macam penyakit dengan menggunakan herbal.  Dalam hal ini, saya menggunakan sebuah produk perlebahan yaitu Propolis.  


Di pasaran, memang banyak produk propolis.  Dari yang murah, sampai dengan yang mahal.  
Sebenarnya, sudah banyak kesaksian dari para konsumen yang menderita penyakit akut telah mengalami perubahan yang sangat signifikan.  Namun, banyak dari mereka tidak ingin apa yang dialaminya dipublikasikan.  


Maka, di sini, saya akan tampilkan sebuah contoh kasus, yang tulisannya dikirimkan kepada saya. Perlu saya sampaikan pula, bahwa jenis propolis yang saya gunakan adalah Propolis Brazillian yang dipasarkan oleh PT. Beenero Indonesia.  Mengapa saya memilih produk ini? 
Alasannya :
1.  Kwalitasnya banyak terbukti bermanfaat dalam mengobati berbagai macam penyakit
2.  Harganya standar, sesuai dengan khasiatnya
3.  Sebagai member, secara otomatis saya akan mendapatkan komisi harian (meskipun saat ini bukan materi, melainkan manfaat kesembuhannya)




Nama : Subaidi
Usia : 43 Tahun
Alamat : Sangatta, Kab. Kutai Timur


Awalnya hanya gatal-gatal seperti digigit nyamuk, yang lama kelamaan menjadi
bisul berjumlah lebih kurang 11 buah di bahu sebelah kiri Semakin hari semakin
parah meskipun sudah berulang kali berobat ke Dokter. Akhirnya, diputuskan
untuk melakukan cek darah ke rumah sakit. Yang membuat kaget adalah, setelah
melakukan cek darah, kadar gula darah ternyata mencapai kisaran 400, dan saat
itu juga oleh dokter tidak diperbolehkan pulang dan langsung opname selama
beberapa hari hingga waktu yang tepat dan dilakukan tindakan operasi.

Hasil akhir dari operasi tersebut meninggalkan sebuah lubang dipermukaan kulit
dengan diameter lebih kurang 5 cm, dan growong di bawah kulit dengan
diameter lebih kurang 13 cm. Untuk mengganjal lubang di bawah permukaan
kulit tersebut, maka oleh dokter dimasukkan perban sepanjang 15 cm sebanyak 3
buah setiap pagi dan sore hari.

Ada rasa putus asa ketika lebih kurang 3 hari di rumah sakit, luka itu dioperasi
kembali karena terjadi pembusukan. Setelah itu, diputuskan untuk dirawat
dirumah dengan alasan biaya yang tidak mencukupi.
Selama perawatan di rumah, ada seorang kawan yang memberi pengobatan
herbal / alternative selain dengan menjaga pola makan. Salah satunya adalah
dengan mengkonsumsi propolis dari BEENERO sebanyak 15 tetes 5 kali sehari.

Alhamdulillah, selama diberi obat alternative, kondisi luka semakin mengering
dan mulai menutup. Hingga minggu ke dua, kondisi luka dibahu yang menutup itu
mengagetkan dokter yang menangani saya, karena diluar dugaan mereka.
Hingga saat ini, saya terus menggunakan propolis untuk memulihkan penyakit
saya.

Sangatta, 22 Agustus 2013

Subaidi


Jika Anda tertarik, silahkan klik JOIN FREE dahulu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar