ASSALAMU'ALAIKUM WR. SELAMAT DATANG DI BLOG WINNER1COMMUNITY

Selasa, 11 Maret 2014

10 Menit 3 Juta Rupiah

10 menit
FAKTA! 3 juta rupiah langsung diberikan setelah saya 10 menit berbicara.
Semua orang yang hadir di sana tidak tahu siapa saya. Tidak tahu apa yang akan saya bicarakan. Dan saat saya diberi kesempatan berbicara, semua mata terpaku. Mereka menatap saya seperti seolah-olah mereka haus akan informasi yang menguntungkan.

Acara tersebut adalah acara seminar entrepreneur yang membawa misi untuk memajukan produk-proudk buatan Indonesia. Sahabat saya yang jadi pembicara di acara tersebut yang mengundang saya untuk bercerita sedikit tentang produk yang sedang saya kembangkan yaitu DEXON1.
Setelah beberapa jam acara dimulai, akhirnya giliran beberapa pengusaha memperkenalkan produknya.
Saya diperkenalkan oleh pembicara, kemudian mulailah saya bercerita.
Inti dari cerita saya sangat sederhana. Hanya cerita fungsi produk, demo pembakaran, dan cerita sedikit pengalaman pribadi saya memasarkan produk ini di beberapa kota.
Ya..
Saya hanya bercerita apa adanya dan tanpa ada yang ditutupi. Selama 10 menit.
Ini detail yang saya ceritakan dan membuat para peserta seminar berbondong-bondong mengejar saya di belakang  hanya untuk membeli produk:
  1. Memperkenalkan diri nama, asal, dan sekilas sejak kapan saya mulai memasarkan Dexon1
  2. Cerita beberapa pengalaman menarik saat di medan dan Makassar.
  3. Demo produk sambil menjelaskan, kalau Dexon1 tidak terbakar bagus jangan dicoba, takut mesinnya rusak.
  4. Cerita harga Dexon1 75rb beli dua GRATIS 1
  5. Kalimat ajaib “bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut silahkan ambil hp dan simpan no saya 0878 xxxx xxxx
  6. Salam penutup
INSTAN!
Saya turun panggung dan berjalan kebelakang kursi audience.. dan beberapa orang langsung mengikuti dan bertanya:
-          Harganya berapa pak..?
-          Cilacap sudah ada agen pak?
-          Tadi cara pakainya berapa tetes pak?
-          Saya boleh beli 1 kotak dulu pak?
-          Bawa produk berapa pak..?
Ya. Itulah pertanyaan mereka dan dengan sabar saya menjawabnya satu persatu dengan perasaan tenang (tidak terlalu merayu untuk membeli).
Selesai acara saya hitung total ada 20 kotak (senilai 3 juta) yang langsung terjual. Bahkan mereka tidak memperdulikan ada system bagi hasil di dalam konsep penjualan Dexon1.
Mereka murni ingin mencoba produknya dan merasakan manfaat Dexon1.
Tiga hari kemudian, setelah beberapa pembelian susulan yang saya layani via sms, seorang dokter di Cilacap langsung memutuskan untuk mentransfer sejumlah dana untuk pembelian produk senilai 25 juta rupiah.
Produk ini memang menjadi trend karena peluangnya sangat besar.  Ya.. hampir setiap orang merasakan hal yang sama. BBM jadi budget pengeluaran yang harus dihemat.
Sekarang giliran anda, di sekitar anda banyak sekali yang belum mencoba Dexon1 di kendaraanya. Jika anda mengambil keputusan sekarang, maka peluang ini menjadi milik anda..
Upgrade keanggotaan di Dexonesia.com sekarang dengan mendaftar sebagai member Dexon1! Hubungi sponsor anda yang tertera di samping kanan website ini.
Dengan begitu,  anda bisa langsung mencoba kedahsyatan produk Dexon1 yang sedang diburu oleh masyarakat. Termasuk orang-orang di sekitar anda.

Salam Sukses
Arli Kurnia

Info lebih lanjut, silahkan hubungi dan klik :


CP : 085349979579,
Pin BB.  2ae83970

Tidak ada komentar:

Posting Komentar