ASSALAMU'ALAIKUM WR. SELAMAT DATANG DI BLOG WINNER1COMMUNITY

Minggu, 09 Maret 2014

Solusi Menghemat BBM untuk Alat Berat

Setelah melakukan beberapa tes uji penghematan dan keamanan, kini PT. Sukses Niaga Solusindo mengeluarkan produk andalan Dexon1 Power Duos “Khusus Alat Berat”
Penghemat BBM Herbal ini terbuat dari Minyak Atsiri yang berfungsi efektif untuk memperbaiki kualitas pembakaran. Begini cara kerja Dexon1 untuk diesel bertenaga besar.


1. Formula khusus yang terkandung di dalam Dexon1 meresap ke dalam kerak (Karbon) yang dihasilkan dari sisa pembakaran dan memadat
2. Dexon1 melunakan kandungan kerak di dalamnya dan membantunya keluar melalui proses pembakaran
3. Proses pembersihan ini mengakibatkan efektifitas pembakaran solar meningkat sehingga kerja mesin menjadi ringan
4. Kerak yang sebelumnya membuat mesin menjadi cepat panas.. dan menghambat kompresi, setelah bersih kondisi mesin menjadi seperti baru
5. Pemrosesan dexon1 dengan teknologi nano menciptakan zat khusus yang melapisi logam, sehingga mesin lebih awet meskipun kinerja berat
6. Dexon1 mengurangi emisi gas buang karena menyempurnakan pembakaran
7. Mesin bekerja lebih ringan dan menghasilkan tenaga yang lebih besar sehingga menghemat konsumsi bahan bakar

Hasil tes dexon1 di Petrolab, menunjukan bahwa dexon1 tidak mengakibatkan korosi, sehingga aman dipakai di semua kendaraan.
ujilab_petrolab
hasil uji ini menunjukan Copper Corossion Test  -  dibawah batas maksimal yang di perbolehkan, artinya tidak korosif terhadap logam.

Tidak bisa dipungkiri kebutuhan penghematan bahan bakar untuk alat berat memang sangat dibutuhkan, tetapi kita tidak boleh mengabaikan faktor keamananya, mengingat harga suku cadang dan biaya perawatan alat berat tidak murah.
Dengan ini PT. Sukses Niaga Solusindo sangat memperhatikan dengan serius dan menyediakan proses dan pelayanan semaksimal mungkin untuk semua klienya di bidang tersebut.

Pertanyaanya:
1. Apakah produk ini sudah terbukti aman dan benar-benar bisa menghemat pemakaian solar? karena banyak produk diluaran yang memberikan janji tanpa adanya bukti nyata.
Jawab:
Beberapa alat berat sudah mencoba produk ini, salah satunya adalah alat berat di Banten di sebuah proyek yang telah menggunakan Dexon1 selama masa proyek. Alat ini beroperasi setiap hari dengan frekuensi penggunaan yang cenderung sama, dan menghabiskan 180liter solar setiap harinya.
Setelah menggunakan dexon1 pemakaian 180 liter solar untuk 2 (dua) hari bukan sehari lagi, maka penghematan yang dihitung sampai 50%
penggunaan dexon1 di alatberat di banten

andros alat berat1
2. Apakah penghematan setiap alat berat sama?
Jawab:
Berbeda, karena kondisi masing-masing mesin-nya juga berbeda, proses kerja dexon1 adalah membersihkan, pemakaian alat berat di banten langsung kelihatan penghematanya sejak pertama memakai dexon1, tetapi ada beberapa mesin yang perlu proses pembersihan di awal menggunakan.
Saran:
Pemakaian pertama gunakan 50% lebih banyak dari takaran seharusnya untuk mempercepat pembersihan, proses ini tetap aman karena sifat dexon1 tidak mengikis atau mempengaruhi mesin secara negatif karena berbahan herbal, yang sangat lunak terhadap logam, tetapi efektif untuk karbon (kerak)
3. Berapa penghitungan penghematanya?
Jawab:
Kalau kita hitung minimal penghematan 30% saja (bukan 50% seperti cerita diatas)
 Harga BBM Solar (HSD) Industri PT. Pertamina (Persero) Periode minggu I (pertama) bulan Januari 2014
13.664.800,- / kilo liter
Pemakaian per hari 3000 liter = Rp. 40.994.400,-
Asumsi penghematan 30% adalah 40.994.400 x 30 % = 12.298.320
Sedangkan harga eceran dexon1 (500ml untuk 3000 liter) = Rp. 2.350.000,-
Perhitungan bersihnya adalah 12.298.320 – 2.350.000 = 9.948.320
4. Apakah hanya mesin alat berat saja yang bisa menggunakan dexon1?
Jawab:
Tidak, dexon1 bisa digunakan baik untuk mesin berbahan bakar bensin maupun solar, berikut ini contohnya:
andros kapal
Dexon1 di pakai menghemat di beberapa kapal
kadishub
Kepala DISHUB karimun Jawa yang telah menggunakan dexon1 untuk kapal DISHUB dan PLTD, terbukti menghemat pemakaian bahan bakar sampai 30%
kapal dishub1
Pengisian Dexon1 untuk Kapal Dishup Karimunjawa
kapal dishub2
Kapal Dishub Karimun Jawa setelah menggunakan DEXON1 dan di uji coba membuktikan poenghematan dan akslerasi mesin

5. Apa buktinya dexon1 efektif melunakan kerak di dalam mesin?
Jawab:
membersihkan kerak
Hasil test di sebuah bengkel ternama di ponorogo “Mas Yudi” panggilan akrab pemilik bengkel telah menguji keefektifan dexon1 untuk melunakan dan melepas kerak.

Kesaksian ini adalah fakta dari gambar paling kanan sebelum menggunakan dexon1 piston hitam legam dengan timbunan deposit karbon yang sangat keras (perlu amplas untuk membersihkanya)
Tanpa dibersihkan, mesin di pasang dan bahan bakarnya dicampur dexon hanya 3 tetes perliternya
Dalam 4 hari (dipakai normal) kemudian di buka kembali terlihat pengelupasan kerak dan penipisan timbunanya dapat di lihat (warna abu2 tipis) yang tadinya hitam legam dan tebal.

Demikian keterangan dexon1 untuk alat berat, untuk mencoba dexon1 di alat berat silakan DAFTAR GRATIS di web ini :http://www.dexon1powerduos.com/?id=deddy CP : 085349979579, Pin BB.  2AE83970 dan menghubungi no telp yang tercantum. Dengan senang hati kami siap membantu anda.
*Harga:
Dexon1 kemasan 500ml (untuk 3000 liter solar) Rp. 2.350.000,-
Dexon1 kemasan 1 Liter (untuk 6000 liter solar) RP. 4.725.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar